Kawaii Halloween Makeup Inspiration & Collaboration

Saturday, October 29, 2016

Minasan ~ Come back lagi dengan tema Halloween kali ini aku berkolaborasi dengan IBB (Indonesian Beauty Blogger), thank you buat Jessica yang uda ngajakin kolaborasi. (berasa panggil diri sendiri, nama kita sama kyaa 😳)

Dan di postingan ini aku mau post my final looks yang super duper terinspirasi dari Kyary pamyu pamyu yang super kawaii.
Img search : google
 Nggak cuma suka lagu-lagunya, aku juga suka sama stylenya dari makeup sampe fashionnya juga!
Img search : google
Makeup Halloween yang aku buat kali ini juga terinspirasi dari Yuno Gasai dari Mirai Nikki.
Img search : google
Img Search : google
Img search : google
 This is my first jadi aku nggak bikin tutorialnya, karena ini makeupnya bener-bener ngasal. Karena Yuno Gasai terlalu banyak blood dan jujur aku kurang berani sama darah jadi aku padukan Yuno Gasai (terinspirasi wig & softlens) kemudia Kyary pamyu pamyu (terinspirasi big eyes softlens, fake eyelashes & lips art) Meski nggak sama persis karena wig nya aku buat beda jadi aku kepang, dan lips art nya ngaco nih wkwkwk masa uda jelas2 mantengin punya Kyary malah begitu praktek lupa semua jadi ngasal begini.
Ceritanya aku mau bikin face half diamana ada sisi baik dan buruk, setengah monster dan setengah normal (gila dong) sad :(

 Makeup ini aku banyak main eyeliner, softlens, fake eyelashes (untuk monster aku pake yang bold, untuk standart normal aku pake yang nature).

Mau tau keseruan kolaborasi kali ini? 😊
Ini dia hasil kolaborasinya...
Tadaaa ~
 Wahh pada kece-kece banget nih. Sekali lagi thank you Jessica yang uda editin banner dan bikin watermark halloweennya.
Kuy buat yang pengen kenalan dan tau lebih banyak tentang kakak - kakak nan ketje ini bisa langsung meluncur ke blog dan instagramnya.
BELLA
@amandatorquise
CHRISTIN
@christin_bun
 GADIS
@gadzotica
JESSICA
@jessica_ie
 LIMAS
@limaszi
 MELINDA
@melinda_aline
 MINDY
@mgirl83
@hincelois_jj
SYLVIA
@phieselphie

Gimana nih kalian uda pada bikin halloween look untuk memeriahkan belum?
yuk bikin juga ^-^

Have a great day 
sampai jumpai di post selanjutnya 
xoxo

You Might Also Like